Cara Membagi 1 Lembarkerja Menjadi 2 bagian pada Ms.Word - Hai sobat semua ? apa kabarnya nih ? kali ini saya akan
sedikit share mengenai cara membuat lembar kerja Microsoft Word dibagi menjadi
2 Bagian.Kadang kala saat kita membuat data yang berisi tentang list nama2
orang banyak kita membutuhkan lembar kerja bisa menjadi 2 karena akan terlihat
lebih rapih daripada kita membuatnya menurun namun masih mempunyai ruang yang
masih tersisa, untuk itu kita perlu membagi lembar kerja Microsoft Word menjadi
2 bagian. Ingin tahu caranya ? Yuk kita lihat artikel dibawah ini.
Buka aplikasi Microsoft Word
Pilih Menu Layout > Colums >
Two
Note : teman2 juga dapat memilih pilihan lainnya seperti
-
Three,
untuk menjadikannya 3 bagian dalam 1 Halaman
-
Left, halaman bagian kiri lebih kecil dari
bagian kanan
-
Right, halaman bagian kanan lebih kecil dari
bagian kiri
-
Custom, sobat bisa memilih sesuai keinginan
Kurang lebih hasilnya akan seperti dibawah ini
Mungkin sekian artikel saya mengenai Cara Membagi 1 Lembar kerja Menjadi 2 bagian pada Ms.Word, baca juga artikel menarik lainnya Memperindah Lembar Kerja Microsoft Word dengan Cover Page , mungkin artikel saya
ini masih memiliki banyak kekeurangan. Semoga dapat bermanfaat bagi teman2
semua.
No comments:
Post a Comment